6 Cara Membuat Website Anda Lebih Terpercaya
Hubungan pelanggan yang menguntungkan dan bertahan lama selalu dibangun di atas kepercayaan dan itu tidak hanya berlaku dalam interaksi tatap muka, tetapi juga penting dalam koneksi digital. Saat pengguna mengunjungi situs web Anda, mereka ingin mengetahui hal-hal tertentu; bahwa Anda adalah bisnis yang bereputasi baik, bahwa Anda menganggap serius keamanan online, bahwa Anda akan melindungi informasi pribadi mereka, dan bahwa mereka dapat merasa yakin tentang produk atau layanan Anda. Oleh karena itu, dari "jabat tangan" digital awal pertama ketika calon pelanggan mendarat di situs Anda, hingga saat mereka memasukkan detail kartu kredit mereka untuk membeli layanan atau memberikan informasi kontak mereka sehingga Anda dapat menghubungi, mereka ingin mengonfirmasi bahwa perusahaan Anda memiliki kepentingan terbaik mereka di hati.
Berikut adalah beberapa cara untuk membuat situs web Anda lebih tepercaya di semua tahap perjalanan konsumen.
Masalah Desain yang Kuat
Saat Anda berjalan menyusuri jalan dan melihat etalase yang menarik, Anda mengalami tarikan alami untuk memeriksanya dan melihat apa yang ditawarkan penjaga toko itu. Hal yang sama berlaku untuk situs web yang menarik secara visual, memikat, dan ramah pengguna. Pelanggan akan lebih cenderung untuk tinggal sebentar dan memeriksa apa yang Anda tawarkan dan mungkin melakukan pembelian jika situs web Anda dirancang dengan baik, mudah dinavigasi, dan dikelola dengan ahli.
Hindari Spam - Dengan Segala Cara
Kredibilitas situs web Anda dapat menurun drastis jika Anda menampilkan iklan berisi spam atau bahkan menampilkan pop-up Anda sendiri yang meminta pengunjung untuk ikut serta dalam penawaran atau memasukkan informasi pribadi bahkan sebelum mereka sempat mengenal perusahaan Anda. Pada akhirnya, sebagian besar pengunjung situs web merasa nyaman dengan penggunaan ruang iklan dan pop-up yang masuk akal dan konservatif di situs web, tetapi pastikan penggunaan fitur ini oleh Anda tidak mirip dengan pepatah penjual mobil bekas yang meneriaki pengunjung saat mereka tiba.
Jadikan Pribadi
Konsumen ingin merasakan hubungan ketika mereka membuat keputusan pembelian dan mereka ingin tahu bahwa ada manusia yang hidup dan nyata berada di balik etalase digital yang mereka jelajahi. Oleh karena itu, cara yang bagus untuk menunjukkan kepada pengunjung bahwa ada tim yang siap memberikan layanan pelanggan berkualitas tinggi adalah dengan menampilkan halaman Tentang yang menampilkan beberapa nama dan wajah dalam bentuk foto, biografi, dan bahkan video. Sampaikan informasi tentang apa yang membuat tim Anda bersemangat atau berkomitmen untuk menyampaikan serta sejarah perusahaan Anda dan bagaimana Anda telah berkembang sebagai sebuah merek. Oh, dan ingat, lewati stok gambar di halaman ini.
Tampilkan Informasi Kontak Anda
Ini mungkin tampak seperti poin yang jelas, tetapi mengejutkan betapa banyak bisnis yang salah. Untuk meningkatkan kepercayaan situs web Anda, pastikan nama, alamat, dan nomor telepon (NAP) Anda ada di setiap halaman situs Anda. Biasanya, pengunjung akan mencari NAP Anda di footer situs Anda, atau sebagai item menu, dan yang terbaik adalah membuatnya tetap sederhana sehingga mereka tidak harus mencari terlalu keras. Selain itu, selain menjadi cara yang bagus untuk membangun kepercayaan, menampilkan NAP dengan mudah membantu Anda meningkatkan peringkat di SEO lokal.
Selain itu, selain menampilkan NAP secara mencolok, sebaiknya sertakan juga formulir kontak yang aman di mana pelanggan dapat berkomunikasi dengan Anda. Jenis formulir ini menyampaikan profesionalisme dan mengirimkan sinyal bahwa seseorang siap siaga, siap memenuhi permintaan pelanggan potensial secara tepat waktu dan efisien.
Tampilkan Bukti Sosial
Bukti sosial dapat ditampilkan dalam beberapa cara; itu bisa berarti memiliki halaman Facebook, Instagram, dan Twitter yang aktif dengan banyak pengikut atau itu bisa berarti memperbarui situs web Anda secara teratur dengan testimonial pengguna, studi kasus, atau sekadar menunjukkan bisnis Anda terbuka dan relevan melalui blog reguler. Apa pun yang menunjukkan bahwa ada banyak aktivitas yang terjadi di belakang layar dapat membangun kepercayaan yang cukup besar dengan pengunjung situs web dan memberi mereka keyakinan bahwa jika mereka memilih untuk berbisnis dengan Anda, Anda tidak akan menutup toko dalam waktu dekat.
Gunakan Sertifikat SSL
Poin terakhir ini benar-benar bersifat teknis tetapi membangun banyak kepercayaan dari sudut pandang pengguna akhir. Sertifikat SSL membantu Anda menggunakan HTTPS dan menampilkan gembok yang sangat dicari untuk situs web Anda di peramban orang. Sertifikat SSL tidak hanya membuat situs web Anda lebih aman tetapi juga memungkinkan pengunjung untuk bersantai mengetahui bahwa informasi pribadi mereka aman saat mereka menjelajahi situs Anda.
Tentu saja, ada lebih banyak poin yang dapat kami diskusikan terkait dengan meningkatkan kepercayaan situs web Anda dan kami akan senang jika memiliki kesempatan untuk melakukannya bersama Anda secara pribadi. Jika Anda tertarik untuk membangun kepercayaan konsumen saat prospek dan klien Anda mengunjungi situs web Anda, hubungi tim di Woland Web dan mari kita kembangkan strategi untuk Anda. Hubungi kami hari ini dan mari mengobrol.
Jika Anda mencari pembuat website yang handal sebaiknya Anda menghubungi Jasa pembuatan website murah yang memiliki harga terjangkau.
Komentar
Posting Komentar